Rabu, 07 November 2012

Jelang Chelsea vs Shaktar Donetsk

PREVIEW Liga Champions: Chelsea - Shakhtar Donetsk

Liga Champions 2012/13 - Matchday 4

CHELSEA

Cech
Ivanovic, Cahill, Luiz, Cole Ramires, Mikel Oscar, Mata, Hazard
Torres
SHAKHTAR DONETSK
  Shakhtar Donetsk
PyatovSrna, Chygrynskiy, Rakitskiy, Rat
Hubschman, Fernandinho
Willian, Mkhitaryan, Teixeira
Luiz Adriano

Chelsea sudah bisa kembali diperkuat David Luiz dan Juan Mata, setelah keduanya sempat absen di akhir pekan. Namun Frank Lampard masih absen karena belum pulih dari cedera betis.

John Terry bisa tampil di laga ini, namun mungkin ia tak dimainkan Roberto Di Matteo untuk memberikan kesempatan kepada pemain lain.

Sementara Shakhtar turun dengan komposisi terbaik mereka di laga ini. Dmytro Chygrynskiy, yang di dua laga terakhir Shakhtar absen, juga sudah bisa bermain.
  TAHUKAH ANDA?
  • Chelsea tak pernah kalah di kandang sendiri di laga Liga Champions sejak ditekuk Manchester United 1-0 pada April 2011.
  • Jika bermain, Branislav Ivanovic akan tampil untuk kali ke-300 bersama Chelsea.
  • Chelsea selalu menang di kandang sendiri di musim ini. Hanya Juventus dan Manchester United yang bisa mengindari dari kekalahan.
  • Shakhtar bisa menjaga rekor kemenangan 100 persen di kompetisi domestik Ukraina musim ini. Juventus menjadi satu-satunya tim yang bisa menghindar dari kekalahan sejauh ini.
  • Henrik Mkhitaryan adalah topskor Shakhtar dengan 14 gol dari 13 pertandingan sejauh ini.
  • Jika Chelsea bisa mencetak gol, gol tersebut menjadi gol ke-100 yang bersarang ke gawang Shkahtar di bawah Mircea Lucescu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mari berkomentar yang sopan.