Senin, 29 Oktober 2012

Chelsea Kecewa

Di Matteo: Kontroversi Yang Amat Jelas

Mengenai Keputusan Wasit

Di Matteo bisa menerima kartu merah Ivanovic, meski agak berlebihan, tetapi kartu merah Torres memang amat kejam, dan memberikan sedikit perhatian terhadap klaim Sir Alex Ferguson yang mengatakan sang striker seharusnya bisa tetap berdiri meski sebelumnya dilanggar.

"Amat jelas di mata semua orang bahwa kartu kuning kedua untuk Fernando tidaklah benar, itu adalah pelanggaran bagi kami dan ia seharusnya memberikan kartu kuning bagi Evans. Gol penentu kemenangan pun offside. Sangat disayangkan pertandingan harus ditentukan seperti itu oleh para wasit."

"Apapun yang dikatakannya (Ferguson), itu adalah pelanggaran untuk kami dan Fernando membuat bola melewati kedua kaki Evans, kemudian berusaha berlari namun diganjal tulang keringnya dan terjatuh. Itu adalah pelanggaran dan kartu kuning untuk pemain lain, bukan pemain kami."

"Kami sangat-sangat kecewa karena keputusan-keputusan kunci seperti ini salah dan sepertinya selalu menguntungkan tim lawan dan menjadi kerugian besar bagi kami. Saat 2-2, kami terlihat seperti yang akan meraih kemenangan jadi ini amat disayangkan. Itu adalah pertandingan yang bagus bagi kedua tim dan wasit merusaknya."

"Mereka amat tertekan dan mereka harus bisa menanganinya. Keputusan-keputusan penting seharusnya adil bagi kedua tim dan Anda tidak ingin wasit menjadi menjadi amat mempengaruhi. Biarkan kedua tim memainkan pertandingan sepakbola yang bagus. Itulah yang diinginkan oleh semua orang."

Mengenai Permainan Chelsea

Sang manajer terkesan dengan kemampuan kami untuk menyamakan kedudukan, tetapi sekarang saatnya bersiap melawan tim asuhan Ferguson lagi di pertengahan pekan ini.

"Hari ini kami memulai dengan buruk. Kami agak lambat tetapi gol pertama mereka cukup beruntung. Kami mengalami pekan yang sulit dengan pertandingan-pertandingan yang keras dan perjalanan panjang ke Ukraina. Setelah 20 menit, kami mendapatkan ritme permainan kami dan muali bermain dengan cara yang kami inginkan."

"Kami menunjukkan karakter yang sangat bagus dan merespon dengan baik untuk menyamakan kedudukan, dan kemudian mendapatkan beberapa kesempatan yang bagus juga. Saya percaya diri kami bisa terus dan memenangkan pertandingan."

"Kami memiliki kepribadian seperti itu di ruang ganti kami, bahwa kami tidak akan pernah menyerah, dan siapa tahu jika mereka tidak mencetak gol yang offside itu kami mungkin bisa meraih hasil seri dengan sembilan orang, tetapi segalanya menjadi sulit ketika Anda bermain dengan sembilan pemain saja."

"Kedua tim sangat bagus dan kami terlihat kuat dan membuat masalah bagi mereka. De Gea membuat beberapa penyelamatan fantastis dan saya saat itu yakin kami mampu memenangkan pertandingan, mereka terlihat rapuh."

"Kami tahu kami memiliki tim yang bagus dan kuat, kami hanya perlu menjalani momen ini, di mana kami kehilangan beberapa pemain dan harus bermain dalam tiga hari dan harus segera memulihkan diri."

Tapi setidaknya dengan hasil tersebut Chelsea akan lebih kuat dan tangguh kedepannya, dan semakin mematangkan permainan anak mudah the blues.

Bagi Penulis Kemenangan MU sangat tidak sportif dan jujur itu sangat menunjukkan Fair Play. Chelsea yang bermain di atas MU harus di "dzalimi" dengan keputusan wasit yang sangat kontroversi. Tapi sebagai pendukung the blues, penulis mengajungkan jempol kepada para pemain the blues yang sangat sabar dan tetap sportif. Meskipun kalah, mereka tetap nomor 1.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mari berkomentar yang sopan.